IBX5A42F0AE5FA48 ZODIAK MINGGU INI.. sudah baca belum zodiakmu untuk minggu ini (21-27)apa? ,.yuk baca & share biar yg lain pada tau juga - Go BLOGS




Baca zodiakmu di bawah untuk minggu ini ...


  • ARIES [Maret 21-Aprile 20]

Jupiter yang kuat dengan Pluto perseg
i minggu ini meningkatkan keinginan Anda untuk perhatian dan kesuksesan di dunia luar. Yang sesuai berkendara Aries bawaan Anda dan ambisi. Tapi, jika Anda berlebihan, maka Anda hanya akan berakhir mengasingkan orang otoritas [seperti penimpin Anda] atau orang yang dicintai [seperti pasangan Anda] dalam proses. Pada akhir pekan, sisi luar biasa cerdas Anda diatur untuk mekar, seperti yang Anda pikir ide-ide dan memukau orang lain dengan gurauan cerdik dan komentar kontroversial.

  • TAURUS [Aprile 21-Mei 21]
Apakah Anda seorang Banteng keras kepala yang memegang ide usang? Atau Anda keras kepala menempel ke cara lama kerja, seperti jika Anda berada di pilot automatik? Saatnya untuk mengesampingkan praduga-praduga dan memeriksa keyakinan Anda dalam cahaya baru matang dan filosofis. Di permukaan mungkin tampak bahwa Anda kurang keyakinan diri, tetapi Anda punya keyakinan batin yang tenang yang pada akhirnya akan bersinar. Jika Anda dihadapkan dengan masalah pada akhir pekan, biarkan titik intuisi Anda Anda ke arah yang benar.

  • GEMINI [Mei 22-Juni 21]
    Dengan hubungan yang rumit, yang Anda putus asa mencoba untuk memperbaiki situasi frustrasi? Mengharapkan beberapa perlawanan dari orang lain minggu ini - terutama anak, pasangan atau teman. Sebuah cepat memperbaiki hanya tidak akan bekerja. Sebaliknya, Anda perlu untuk memperlambat dan mengambil waktu untuk benar-benar memikirkan semuanya. Mengharapkan dorongan menyambut pada akhir pekan, ketika trimurti Merkuri/Uranus endapan saat bohlam brilian, ketika Anda memecahkan masalah lengket atau datang dengan ide yang menakjubkan.

  • CANCER [Juni 22-Juli 23]
    Inilah kebenaran tidak nyaman ... Anda bisa menjadi Ayam Ibu suka memerintah! Dan semakin Anda mencoba untuk mengontrol orang di sekitar Anda, semakin mereka akan mendorong kembali. Jadi saatnya untuk melihat panjang baik di motif Anda. Mungkin Anda berada di jalur yang salah? Mungkin Anda perlu sedikit posesif? Mungkin Anda harus memberikan yang dicintai lebih banyak kebebasan, sehingga mereka bisa melawan perkelahian mereka sendiri dan membuat kesalahan mereka sendiri? Makanan untuk berpikir minggu ini Orang Cancer Anda terhubung dengan keluarga, teman dan kolega.

  • LEO [Juli 24-Augustus 23]
    Kata keren saat ini adalah kerendahan hati! Keangkuhan, kesombongan dan lebih percaya diri sering datang sebelum jatuh. Terutama pekan ini, ketika Jupiter kotak Pluto. Jadi Anda perlu berlatih menjadi super rendah hati pada Orang Leo saat, jika tidak Anda akan menemui nasib buruk. Merkuri, Saturnus dan Matahari [penguasa Anda] semua bergerak melalui zona ekspresi diri Anda. Jadi itu juga waktu untuk memasuki anak main-main dalam, karena Anda menerjemahkan inspirasi batin dalam proyek-proyek kreatif yang luar biasa di dunia luar.

  • VIRGO [24 Agustus - 23 September]
    Jupiter dan Pluto menempatkan masalah uang atau masalah harga diri di bawah mikroskop minggu ini. Tapi jangan buang waktu terlalu banyak menimbang pro dan kontra dari situasi tertentu. Jupiter, Saturnus dan Uranus semua mendorong Anda untuk berhenti merenungkan, memikirkan dan mendalilkan. Sebaliknya, mulai mengubah pikiran dan ide-ide ke dalam proyek aktif, dinamis dan produktif. Seperti pembesar ulang tahun yang Bruce Lee menyatakan "Jika Anda menghabiskan terlalu banyak waktu untuk berpikir tentang suatu hal, Anda tidak akan pernah menyelesaikannya."

  • LIBRA [Sep 24-Oct 23]
    Telah beruntun perfeksionis Anda keluar dari kontrol? Semakin Anda mencoba untuk membuat hal-hal 'sempurna' [termasuk diri] semakin Anda akan menarik oposisi dari orang lain. Anda perlu fokus pada proses daripada hasil. Ini juga seminggu ketika Anda mungkin menderita dari krisis kepercayaan. Terinspirasi oleh kata-kata bijak dari pembesar ulang tahun Bruce Lee “Selalu menjadi diri sendiri, mengekspresikan diri, memiliki iman dalam diri Anda. Jangan pergi keluar dan mencari kepribadian yang sukses dan duplikat.”

  • SCORPIO [Oct 24-Nop 22]
    Lanjutkan dengan hati-hati dengan semua bentuk komunikasi minggu ini, terutama media sosial. Jika tidak, Anda bisa memancing respon negatif dari musuh tersembunyi atau frenemies dikenal! Jupiter/Pluto persegi juga dapat membuat Anda lebih kritis terhadap diri sendiri. Dengan segala cara memeriksa motivasi batin Anda, tetapi tidak terlalu banyak menghabiskan waktu pusar-menatap. Mengindahkan kata-kata bijak dari Bruce Lee [lahir pada 27 November, 1940] "Untuk mengetahui diri sendiri adalah untuk mempelajari diri dalam tindakan dengan orang lain."

  • SAGITTARIUS [Nop 23-Des 21]
    Di bawah pengaruh alun Jupiter/Pluto Anda bisa terbawa; berjanji Bulan [dan bintang-bintang]; dan kemudian gagal untuk menindaklanjuti. Atau meniup anggaran Anda dengan belanja foya spontan. Atau berkomitmen diri untuk sebuah proyek ambisius yang Anda benar-benar tidak memiliki waktu [atau antusiasme] untuk. Bicara besar tidak baik jika tidak diterjemahkan ke dalam tindakan yang dinamis. Jadi pesan langit khusus minggu ini adalah "Orang-orang akan lebih suka jika Anda di bawah-janji dan kemudian lebih-memberikan."

  • CAPRICORN [Des 22-Jan 20]
    Kambing [Orang Capricorn] yang ambisius bercita-cita untuk memanjat kerja atau tangga perusahaan dengan mudah lincah. Tapi apakah Anda menyalahkan keadaan [dan orang lain] untuk kemajuan relatif lambat Anda membuat? Hati-hati bahwa minggu ini Jupiter/Pluto persegi tidak fan kecenderungan kontrol-aneh Anda. Memeriksa motif Anda hati-hati Capricorn. Dan ingat - satu-satunya orang yang dapat mengendalikan adalah diri Anda sendiri! Seperti pembesr ulang tahun Bruce Lee menyatakan "Persetan dengan keadaan; Saya menciptakan peluang. dan ingat pada orang yang anda kasihi dia begitu setia"

  • AQUARIUS [Jan 21-Feb 19]
    Minggu menghindari ini mengambil jalan pintas dan sebaliknya, meluangkan waktu untuk melakukan segala sesuatu dengan buku. Saat Jupiter/Pluto persegi bisa memperburuk situasi hukum saat ini - atau menyebabkan satu di masa depan. Jadi, pastikan Anda tetap di sisi kanan hukum. Akhir pekan indah untuk komunikasi kreatif dan kilatan inspirasi, seperti yang Anda bersosialisasi dalam gaya atau post up badai di media sosial. Dan untuk beberapa diva digital - komentar kontroversial Anda membuat bahkan bias viral!

  • PISCES [Feb 20-Maret 20]
    Orang Pisces yang penuh kasih - jika Anda melompat dan mencoba untuk membantu orang lain minggu ini [apakah secara langsung atau online] maka pastikan mereka memerlukan bantuan Anda sebelum Anda mulai. Jika tidak, Anda bisa berakhir bermain martir dalam situasi yang agak berantakan. Dengan Neptunus [planet kekuatan Anda] sekarang akan langsung, saatnya untuk berhenti terganggu oleh jalan memutar buntu dan sebaliknya, mendapatkan diri Anda beberapa arah perusahaan. Minggu ini alam semesta menawarkan kompas kosmik jadi pastikan Anda menggunakannya.


  Nah itu dia beberapa ramalan zoduakmu minggu ini .. tp ingat itu semua hanya pe-nafsiran ,. jadi jgn terlalu percaya yaa sama yang di ucapkan zodiak .. jika kalian suka tolong di share ya ...

0 komentar:

 
Top