IBX5A42F0AE5FA48 BBM MOD WOD / KAYU Clasic - Go BLOGS

BBM MOD KAYU


Halooo sobat dumay ..

Kali ini saya mau share BBM mod yg saya pakai sendiri , saya dpt nh bbm dr forum grup FB & saya permak dikit...

Dr segi Fitur
,size ,tampilan ,.menurut saya enak & nyaman .. Krna bnyak fitur yg bsa kita n8mati ,sperti free sticker ,background DP yg bsa di ganti& bergerak , change texk color, change ping ..dll

Dari skian banyak fitur namun bbm ini memiliki size yg kecil , hanya 18ember saja gan .. Jd ga bkalan bkin berat ..
Dan yg pling pnting bbm ini hanya bsa di instal untuk android os 4.+.+  atau minimal mr.bean eeh jelly bean ...


SS




Nah diatas penampakan wujud dr bbm nya..
Untuk menikmati fitur change text color,background ,ping model pilih seting droid chat ..

Bagi yg mau silahkan ambil >>Disini..

*Harap unstal dahulu BBM yg ada tu backup .
Thx to all forum hack 
Dan forum BBM mod Indonesia



Salam blogger ...



0 komentar:

 
Top