IBX5A42F0AE5FA48 POINT BLANK MOBILE - review - Go BLOGS

 Haloo sobat dmay...
Kali ini saya mau sedikit ngebahas sebuah game besutan zepetto, para players pasti dh ga asingkan dengan nama itu .
Yups ,kali ini dia meluncurkan sebuah game Point Blank ( PB ) versi mobile ,
Yang mana waktu itu kita pasti sering mainkan di PC bareng teman-teman yg antri di warnet , tp skarang kita bisa memainkanya di ponsel android..

 Kinini telah hadir POINT BLANK MOBILE
    Hmmmmm.. Kayanya ga bakalan banyak-banyak sih reviewnya , yang bakalnan saya bahas cuma sesikit aja ..




Di atas ada beberapa screenshot gameplay game Point Blank mobile .
Memang sih berbeda jauh dari yang saya bayangkan , perkiraan saya bila rilis versi mobile dari segi map ,gameplay akan mirip dengan versi PC walauaga lag atau berbeda ..
Tapi realyta nya ,. Waaaw jauh banget gan .

 Di awal kita bakalan berhadapan dengan yang namanya tutorialnya dulu ,eh salah di awal kita di hadapkan dengan download datanya dulu ( saran pake wifi ) lumaya?besar soalnya.
 Kedua kita disuruh ikutin tutorialnya ,kalo di skip kita ga bkalan dapet hadiah ancamanya...hahah
Ke tiga ketika sdh di mode game, klo mau adu game versus secara online ,kita harus naik level dulu gan ..

 Jujur aja sih aga kecewa ,pas pertama download saya kira tampilanya  bakalan aga ssedikit mirip dengan yang di PC , se'engganya kaya  game tetangga " countre strike " , meski grapic aga bergerogi tp game CS bisa di bilang seru karna bisa lari2 kesana kesini kaya yang di PC ,.
 Sedangkan untuk game PB mobile ini gameplay saat saling berhadapan hanya bisa lari ke kanan & ke kiri saja gan . Ga bisa maju untuk nyerang ,.
 Dan di dalam game PB mobile ini hanya bisa 3x bermain dlm sehari di mode online Versus ,terus ga da yg namanya mode bomb misi,sniper mode ,RR,CR & lainya..
Pokonya nih game jauuuuuuuh beda banget gan sama yang di PC ,. Yang bikin sama cuma karakter sama suara radionya aja sih..
Untuk karakternya kita bisa milih jadi CT atau Tero
Untuk size Apk nya sendiri kisaran 50mb lebih .
Nah untuk segi data lumayan besar 200mb lbh .

 Dari segi data & aplikasi yang lumayan besar , grapic nya lumayan ok , ada efeknya .. Tapi sangat di sayangkan dari segi gameplaynya yang bisa di bilang cepat membosankan karna hanya bisa kekiri kekanan saja ..
  Nah itu sedikit review dari ane gan .. Tapi menurut ane sdikit seru jg sih bwt ngisi waktu luang di saat BETE ..walau hanya bisa 3x sehari dalam mode onlie .
Yg mau nambahin silahkan dikomen ...

0 komentar:

 
Top