IBX5A42F0AE5FA48 CARA MENAMBAH GRAPHIC DAN MENGATASI LAG DENGAN GLTOOLS - Go BLOGS

CARA MENAMBAH KUALITAS GRAPHIC & MENGURANGI LAG PADA GAME HD



Halo sobat DuMay...
Skarang ane mau share nh cara memaksimalkan grapic game HD
& ngatasin Lag menggunakan GLtools.

pasti dah pada taukan fungsi Gltools bwt apa ..tp bwt yg belum tau fungsi GLtools itu bwt bikin GPU bayangan pada hp kita, terutama pada hp android yg low spec ,minim RAM & GPU yg sdikit ga mendukung bwt game...
nah klo pake nh apps yg namanya lag kusut atau patah2 bkalan sedikit berkurang..
misal pada saat main game yg HD  kaya GTA SA, ASPHALT,DT...dan game HD lainya kadang kita mengalami yg namanya lag atau patah-patah.. menurut bahasa fir'aun kusut ..

Ane mau kasih Tutorial Penggunaanya nh sedikit ..
GLTools untuk mengurangi Lag saat Bermain Games (Terutama HD)
PERALATAN PERANG
ROOT (Wajib)
GLTools apk  >>Disini

HH Android (SUDAH PASTI WAJIB)

Step-by-Step :
1. Install APK GLTools
2. Jalankan Aplikasinya
3. Centang ketiga Checkbox. Lalu pilih Install.
4. Reboot :)
5. Buka Aplikasi GLTools lagi
6. Pilih aplikasi Game (ane saranin Langsung
System (Wide))
7. Centang Paling atas (ane lupa)
8. Centang Use 16 bit Rendering
9. Centang Use Fake GPU Info
10. Ane saranin Templatenya pakai Adreno 302
atau TEGRA 4
11. Back to Home
DONE!

Note : DWYOR & tdk semua support menggunakan GLtools


#Tested in Lenovo A706,s890 ,wiko , sony xperia L .

Thx sdh mampir gan..

0 komentar:

 
Top